Bolmut

Proyek APBD Bolmut 2019, Harus Selesai Sebelum Akhir Tahun

×

Proyek APBD Bolmut 2019, Harus Selesai Sebelum Akhir Tahun

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLMUT – Memasuki Triwulan terakhir tahun 2019 , Pemerintah Daerah, DPRD dan Kejaksaan Negeri Bolmut,  tampak selalu memantau serta mengevaluasi perkembangan pembangunan sejumlah proyek infrastruktur yang ada diwilayah hukumnya, ini terlihat juga dengan adanya kerjasama antara Pemkab Bolmut dengan Kejaksaan Negeri Bolmut dalam pengawasan proyek dan pengerjaannya.

Ketua DPRD Bolmut, Saiful Ambarak bersama anggoata yang lain dalam waktu dekat akan melakukan peninjauan ke sejumlah proyek fisik di Kabupaten Bolmut.

Peninjauan yang akan kami laksanakan dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan pembangunan sejumlah proyek di Kabupaten Bolmut. Di samping itu, untuk memastikan pekerjaan yang dilakukan oleh pihak ketiga sesuai dengan spesifikasi yang telah direncanakan atau tidak.

Ami Ipun Sapaan Akrabnya mendorong pihak pengembang agar dapat menyelesaikan proyek tepat waktu. Bahkan, bila memungkinkan selesai sebelum waktu yang telah ditentukan. Sehingga kontraktor tidak sampai terkena denda keterlambatan.

Sementara itu, Kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Permukiman Rakyat (PUPR) Kabupaten Bolmut, Rudini Masuara, ST mengungkapkan, pihaknya terus melakukan pengawasan yang ketat sehingga dirinya yakin tidak ada temuan-temuan pada pekerjaan fisik.

Meskipun begitu kata Rudini, pihaknya selalu melakukan monitoring dilapangan dan memberikan warning agar pekerjaan harus sesuai dengan jadwal yang ditentukan,”tegasnya.

Tim