Bolmut

Yusra: PC Bolmut Jadi Kebanggan PW Ansor Sulut

×

Yusra: PC Bolmut Jadi Kebanggan PW Ansor Sulut

Sebarkan artikel ini
Yusra Alhabsyi SE saat membuka kegiatan PC Ansor Bolmut

SATUBMR, BOLMUT – Ketua Umum (Ketum) Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Ansor Sulawesi Utara (Sulut), Yusra Alhabsyi SE, memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Konferensi Cabang ke-II Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Bolangitang Barat, Minggu (18/08/19).

Dalam sambutanya, Yusra Alhabsyi mengatakan, merasa bangga, merasa bahagia karena seiring waktu berjalan dalam kepengurusan kurang lebih empat tahun, ada salah satu cabang di Sulut yang memiliki program selama kurang lebih tiga tahun, melakukan kaderisasi bahkan tidak kurang dari tiga kali.

Ketua PW dan Sekretaris PW Ansor Sulut bersama PC Bolmut

“Meliputi kepengurusan yang solid, komitmen yang kuat dan pantang menyerah, yaitu di daerah Kabupaten Bolmut,” ujar Yusra.

“Diberbagai kesempatan, terutama di rapat-rapat internal, dan bahkan pidato-pidato saya, dalam sambutan-sambutan di acara Pengurus Cabang (PC) se Sulawesi Utara, saya selalu menyampaikan kepada sahabat-sahabat di Kabupaten yang lain, kalau mau belajar ber-Ansor yang benar, maka belajarlah kepada Pimpinan Cabang Bolmut” kata Yusra.

Menurut Yusra, apa yang dilakukan oleh sahabat-sahabat di Bolmut, seiring se-konsep dengan visi dan misinya saat terpilih sebagai Ketua PW GP Ansor Sulut. “Ini harapan saya tiga tahun lalu,” tutup Ketua PW Ansor Sulut ini.

Terpantau, kegiatan ini diikuti seluruh kader Ansor Bolaang Mongondow Utara. Setelah opening ceremony, kegiatan dilanjutkan dengan Konfercab untuk memilih Ketua Ansor Bolmut.

Basir Ilyas