HUT Bolsel ke-11, Iskandar Ucapkan Terima Kasih ke H2M

SATUBMR,BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), gelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 11 di alun-alun Molibagu.

Upacara ini dipimpin Bupati Bolsel, Iskandar Karu SPt. Dalam sambutannya, bupati mengajak seluruh hadirin mengucapkan ‘Alhamdulillah’ sebagai ucapan usia 11 tahun kabupaten paling selatan Bolmong Raya ini.

“Berkat kebersamaan, kerja keras, kokompakan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat, Insya Allah berbagai hambatan dan kendala yang terjadi dalam proses membangun Kabupaten Bolsel ini, dapat kita atasi bersama,” kata bupati, Senin 22 Juli 2019.

Disadari juga kata bupati, bahwa pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Bolsel, merupakan hasil dari proses yang berkesinambungan dan hasil integrasi peran antara pemerintah dan masyarakat.

Baca Juga:   Bupati Bolsel Tinjau Pengawasan Perlintasan Sulut-Go

“Saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Bolsel, mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran pemerintah, anggota legislatif serta seluruh masyarakat Bolsel, yang telah bekerja keras untuk kemajuan daerah yang kita cinta ini, sehingga dapat berdiri sejajar dengan daerah-daerah lain, yang ada di Provinsi Sulut,” tukas Kamaru.

Baca Juga:   Bupati Iskandar Hadiri Penyerahan SPPDT, DHKP Tahun 2022

Iskandar mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada para pejuang pemekaran Kabupaten Bolsel, terutama kepada Hi Herson Mayulu SIP, Bupati Bolsel 2010-2018,  atas perjuangan dan pengabdiannya untuk membangun daerah.

“Semoga amal dan pengabdian tersebut senantiasa bernilai ibadah di sisi Allah SWT, amin,” ujar bupati.

Diketahui, pada kegiatan tersebut diserahkan sertifikat tanah gratis, juga beberapa bantuan dan beasiswa oleh pemkab kepada pelajar dan masyarakat, serta dinas/badan.

Juga dilaksanakan launcing buku Napak Tilas Sejarah Raja-Raja Bolango, yang dilakukan dengan atraksi paramotor.

Selain jajaran Pemkab Bolsel, upacara ini dihadiri  Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili Asisten II, Rudy Mokoginta, Bupati Guhanga dua periode Kabupaten Bolsel, Hi Herson Mayulu SIP, Anggota dan Pimpinan DPRD Bolsel.

Ayub Posi

Related Articles

Close