Bolsel

Kamaru: Bersyukur Bisa ke Tanah Suci

×

Kamaru: Bersyukur Bisa ke Tanah Suci

Sebarkan artikel ini
Bupati saat membuka manasik haji. foto ist

SATUBMR,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru S.Pt,  didampingi Asisten II Suja Alamri, hadir dan membuka acara Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) bertempat di Balai Desa Tolondadu II, (13/6/2019)

Iskandar Kamaru S.Pt mengungkapkan syukur karena bisa dipanggil ke Rumah Allah (Tanah Suci).

“Alhamdulillah tahun ini saya bisa ke tanah suci untuk memenuhi rukun Islam yang ke-lima, lewat perantara Gubernur Sulawesi Utara, Bapak Olly Dondokambey yang menjadikan saya sebagai Tim Pemandu Haji Daerah Sulut tahun 2019,”ungkap bupati.

Diketahui acara Bimbingan Manasik Haji ini dihadiri 10 anggota Calon Jamaah Haji Bolsel Tahun 2019 dan 13 Anggota Calon Haji tahun 2020.

“Waktu masih wakil bupati, Saya  sering membuka manasik maupun melepas jemaah haji, dan pada saat itu juga terbesit dihati, kapan akan dilepas untuk menuju tanah suci. Alhamdulillah tahun 2019 ini terjawab saya bisa berangkat ke tanah suci. Selamat semua calon anggota jemaah haji yang terpanggil datang ke rumah Allah di tanah suci di tahun ini,” tukas Kamaru.

Bimbingan Manasik haji itu di hadiri Kakanwil Sulut yang diwakili oleh Kabid Penyelenggara Haji dan Umroh, Hi. Suharto Rondo  bersama rombongan, Plt Kepala Kantor Kemenag Bolsel, Ketua MUI Bolsel, Pimpinan Ormas Islam, Camat Bolaang Uki, Kepala Kantor Kesbangpol Bolsel dan Kabag Kesra Bolsel.

Reporter: Ayub Posi