KPUD Bolmut Gelar Run Pemilu 2019

SATUBMR,BOLMUT– Dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih pada pemilu 2019, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar kegiatan KPU Run 2019 yang berpusat di Lapangan Kembar Boroko (6/04/19).

Pantauan Satubmr.com, pada pukul 07.00 WITA, pihak KPUD Bolmut memulai kegiatan dengan jalan sehat, dimuali dari halama kantor KPU finish dilapangan kembar boroko. Turut hadir dalam kegiatan pihak pemerintah Daerah, yakni Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan seluruh OPD Pemerintah Kabupaten Bolmut.

Baca Juga:   Banjir Bandang di Bolmut, 1 Orang Belum Ditemukan

Dalam sambutanya, Ketua KPUD Bolmut, Djunaidi Harunja SH, mengatakan menghadapi Pemilu tahun 2019, pihaknya telah siap untuk menjalankan tugas-tugas utama pada penyelegaraan, baik pada perekrutan KPPS, dan pengamanan dalam hari pencoblosan pada tangal 17 april mendatang di TPS.

Baca Juga:   Laka Maut di Desa Kuala, Warga Pontak Tewas di TKP

“Kami 5 Komisioner KPU, 30 PPK, 321 PPS, 1772 KPPS ditamba dengan Linmas 492 untuk pengamanan di 246 TPS sudah siap menjalankan tugas dalam menyukseskan pemilu damai 2019,” ungkap Harunja.

Terinformasi kegiatan ini akan dilanjutkan denga Rundown Konser Musik Pemilu Berdaulat Negara Kuat, pada siang hari pukul 15:00 Wita sampai dengan selesai.

Basir Ilyas

Related Articles

Close