Bolmut

UNBK Bolmut Dibuka Hari Ini

×

UNBK Bolmut Dibuka Hari Ini

Sebarkan artikel ini
Tampak Wabup Amin Lasena saat pembukaan UNBK di SMK 1 Kaidipang. Foto Ist

SATUBMR,BOLMUT – Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK, tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dibuka hari ini, Senin (25/3/2019).

Pemerintah Kabupaten Bolmut di Wakili Wabup Drs. Hi. Amin Lasena, MAP hadir langsung dalam pembukaan UNBK ini di SMK Negeri  1 Kaidipang.

Pembukaan UNBK Tingkat SMK diawali dengan Video Teleconverence dengan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O. E. Kandouw, SE.

Dalam Teleconverence tersebut, tampak Wakil Gubernur mengecek satu persatu persiapan UNBK Tingkat SMK di 15 Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara.

Wakil Bupati Bolmut yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Dr Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, melaporkan kesiapan SMK Negeri 1 Kaidipang untuk melaksanakan UNBK Tahun 2019.

Di sekolah ini, setidaknya terdapat 189 peserta yang terdiri dari Kelompok Program Studi Teknik 106 siswa, Pariwisata 23 siswa dan Akuntansi 60 Siswa yang mengikuti UNBK.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bolmut menyampaikan selamat bekerja kepada Siswa/Siswi SMK peserta UNBK, tetap fokus dan harus optimis untuk bisa lulus.

Reporter: Basir Ilyas