Boltim

Bupati Boltim Menghadiri HKG-PKK

×

Bupati Boltim Menghadiri HKG-PKK

Sebarkan artikel ini
Bupati saat menghadiri kegiatan. Foto Ist

SATUBMR, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow (Boltim) menghadiri Pelaksanaan kegiatan pengembangan nilai soial budaya masyarakat, yang dirangkaikan dengan acara puncak Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) ke 47, Tingkat Kabupaten  se Boltim. Kegiatan ini dilaksanakan di Danau Mooat Kecamatan Mooat, Selasa (26/3/2019).

Bupati Boltim, Sehan S Landjar dalam sambutannya mewakili seluruh pemerintah dan masyarakat Boltim menyampaikan selamat memperingati hari kesatuan gerak PKK ke 47,  kepada seluruh Pengurus dan segenap TP- PKK Boltim.

“Semoga momen ini akan semakin memperkuat semangat dan komitmen dari seluruh komponen TP-PKK untuk  semakin meningkatkan pengabdian dalam kontribusinya untuk rakyat daerah dan bangsa tercinta  dalam kebijakan dan progam pemerintah daerah,” tukas bupati.

Menurut bupati dua periode ini, tak terasa usia (HKG-PKK) sudah memasuki 47, dan peru diketahui  kekuatan masyarakat merupakan modal sosial yang sangat besar di mata rakyat secara bahu membahu menyelesaikan berbagai hambatan dan tantangannya kedepan.

Fiki Bulow