Politik

Perkuat Silaturahmi, Caleg Ini Kunjungi Warga Tanoyan Utara

×

Perkuat Silaturahmi, Caleg Ini Kunjungi Warga Tanoyan Utara

Sebarkan artikel ini
Febrianto bersama pendukungnya di Tanoyan Utara

SATUBMR,BOLMONG– Warga Kecamatan Lolayan, siapa yang tidak kenal sosok Febrianto Tangahu, Calon Anggota Legislatif dari Partai Nasdem Nomor urut satu.

Anto sapaan akrabnya, dikenal karena suka bergaul dengan semua lapisan masyarakat dan dikenal sosok yang dermawan.

“Calon legislatif yang dipilih adalah yang sederhana dan dekat dengan masyarakat,” kata Fadli Limbalo, warga Desa Tanoyan Utara, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow, selaku tuan rumah dalam pertemuan dengan Febrianto Tangahu, Rabu (06/02/2019) pukul  20.00 WITA.

Menurutnya, alasan mengapa dirinya siap mendukung dan memenangkan Anto, yang pertama adalah visi dan misi, selain itu bagaimana Caleg yang dia andalkan ada hubungan kedekatan yang baol dengan rakyat.

“Saya bersama warga yang hadir siap memenangkan Anto pada 17 April nanti,” Kata Fadli.

Dalam kesempatan itu, Febrianto Tangahu dalam penyampaiannya berterimah kasih kepada masyarakat yang hadir. Menurut Anto, warga yang berkumpul adalah berkat kerja keras dari Tim Andalan yang ada di Tanoyan Utara.

“Kebersamaan ini tetap kita jaga bersama sebelum hingga sesudah pemilihan, dan jangan lupa 17 April nanti gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya dengan mencoblos Febrianto Tangahu nomor urut 1 Partai Nasdem,” jelas Anto.

Jhay Yambat