Laka Maut di Desa Kuala, Warga Pontak Tewas di TKP

SATUBMR,BOLMUT – Warga Desa Kuala, Kecamatan Kaidipang, Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Rabu (13/2/2019), dikejutkan dengan peristiwa tabrakan dua motor. Satu orang pengendara tewas di tempat.

Korban tewas adalah pengendara Honda Revo bernama Isak Gumuhung (45) yang berprofesi sebagai PNS, warga Desa Pontak.

Bedasar keterangan yang diperoleh dari pihak kepolisian, tabrakan tersebut terjadi pukul 08.00 WITA, antara motor yang dikendarai korban dan motor Honda Blade yang dikendarai oleh Into Tengah (15) yang berboncengan dengan Lewi (40) warga Desa Insil, Kecamatan Passi Timur, Bolaang Mongondow.Baca Juga: https://satubmr.com/2019/02/13/wakapolda-30-ribu-orang-meninggal-lakalantas-tahun-2018/

Baca Juga:   Depri Pontoh Buka Pra Musrenbang Tingkat Kabupaten

Menurut keterangan dari Into Tengah, pada pagi itu Dia dan rekannya dari arah gorontalo  menuju arah kotamubagu.  Saat  di simpang empat Desa Kuala Utara, tiba-tiba motor dikendarai korban langsung memotong Jalan Trans Sulawesi  tanpa   melihat kiri dan kanan.

Baca Juga:   Depri Larang ASN Gunakan Kendis untuk Mudik

Tabrakan-pu tak terelakkan. Korban meninggal di tempat, sementara Into Tengah dan Lewi Tengah  dirawat di Puskesmas Boroko.

Saat ini, pihak dari Polsek setempat sudah melakukan olah TKP dan mengamankan dua kendaraan yang terlibat tabrakan tersebut.

Repoter: Jhay Yambat

Related Articles

Close