Terkini

Korban Donor Mey, Mulai Serbu Polres Kotamobagu

×

Korban Donor Mey, Mulai Serbu Polres Kotamobagu

Sebarkan artikel ini
Para korban investasi bodong saat di Mapolres Kotamobagu, Senin (07/01/2018). (Foto Fitra)


SATUBMR,HUKRIM– Puluhan Korban investasi bodong milik MM alias Mey, mulai datangi Mapolres Kotamobagu, Senin (07/01/2019) siang.

Dari pantauan langsung jurnalis satubmr, para korban investasi bodong tersebut satu-persatu duduk di kursi depan ruangan Kasat Reskrim.

Dari informasi yang didapat, pelaku Mey sudah diamankan tadi malam oleh tim Opsnal Polres Kotamobagu dan saat ini masih dalam ruangan penyidik untuk dimintai keterangan.

Dari pengakuan pelaku Mey kepada salah satu korban, dirinya meminta waktu kepada nasabahnya untuk mengembalikan uang yang disetor.

“Saat ini dia (Mey) masih merinci semua uang yang akan dikembalikan kepada nasabah,” ungkap salah satu korban saat bersua media ini, Senin (07/01/2018).

Menurut salah satu korban, dirinya datang ke Polres Kotamobagu meminta pertangung jawaban atas kejadian tersebut. “Kalo kita kwa cman jo modal itu yang kase pulang” ujar seorang pria asal Toruakat.

Dari pantauan, para korban investasi bodong mulai berdatangan dari pukul 12.00, bahkan hingga pukul 16.00 WITA mereka masih terus berdatangan.

Reporter: Fitra Datundugon