Hukrim

Kompol Suharman: Jangan Berperilaku Koruptif

×

Kompol Suharman: Jangan Berperilaku Koruptif

Sebarkan artikel ini
Kompol Suharman saat memimpin rapat di Mapolres Kotamobagu.

SATUBMR,KOTAMOBAGU– Waka Polres Kotamobagu, Kompol Suharman Sanusi SIK, pimpin Analisa dan Evaluasi (ANEV) bulanan, Polres Kotamobagu.

Kegiatan ini diikuti seluruh Pejabat Utama, para Kasat, Kapolsek dan Kasium Polres, membahas bidang Operasional, Sumber Daya Manusia dan Keuangan.

Dalam penyampaiannya, Suharman Sanusi SIK, mengatakan, Anev bulanan ini penting dilaksanakan untuk mengevaluasi hasil kerja selama sebulan, serta untuk mengetahui hambatan dan tantangan untuk pemecahan masalah, guna terjadi kesamaan gerak langkah dan tindakan kepolisian kedepan.

” Anev ini dilaksanakan disamping membahas capaian kinerja juga untuk memecahkan masalah yang dihadapi baik internal maupun external guna penyempurnaan kinerja,” kata Wakapolres, di Ruang Bhayangkara, Selasa (16/10/2018).

Dibidang Keuangan, waka polres lebih menekankan tentang penggunaan anggaran DIPA sesuai ketentuan yang berlaku dan hindari prilaku koruptif agar terhindar dari persoalan hukum.

“Hindari hal-hal yang dapat merugikan instansi maupun pribadi masing-masing,” tegas Sanusi.

Sementara itu, Kabag Operasional Kompol Fredy Wowor SH dalam pemaparannya, menyampaikan hal-hal berkaitan dengan Operasi Khusus, seperti pengamanan Tahapan Pemilu 2018 -2019 yang sedang berlangsung.

Ditempat yang sama, Kabag SDM Kompol Dadang Suhendar, juga memaparkan tentang peningkatan kualiats sumber daya Polri dan penempatan personil sesuai keahlian, agar para user dapat lebih meningkatkan kinerja di satuan kerja masing-masing.

Jhay Yambat