BolmongTerkini

Hari ini Nanda Mokoagow di Grand Final WPI Nasional

×

Hari ini Nanda Mokoagow di Grand Final WPI Nasional

Sebarkan artikel ini
Nanda Awlia Putri Mokoagow saat pemotretan di Kota Tua Jakarta. (Ist)

SATUBMR,JAKARTA – Gran Final Wajah Pesona Indonesia (WPI) Nasional akan digelar hari ini, Sabtu-Minggu (27-28/10/2018) di Gedung Sapta Pesona kementrian Pariwisata RI – Jakarta. Nanda Awralia Putri Mokoagow yang mendapat Juara Runer Up dan Best Performance pada Pra WPI, akan mewakili Sulawesi Utara bersama Gran Final lainnya.

 

Santri Pesantren Putri Assalam Manado ini merupakan warga Desa Doloduo, Kecamatan Dumoga Barat, Bolmong. Nanda telah mengikuti tahapan pemotretann di Kota Tua Jakarta. Nanda mengandalkan pakaian budaya daerah pada sesi gran final nanti. Nanda akan bertarung dengan finalis utusan daerah dan utusan dari Asia lainnya.

 

WPI 2018 bertema “Harmony of Asia” hasil kolaborasi negara-negara Asia, seperti Indonesia, Malaysia, Timor Leste dan Brunei Darussalam. WPI merupakan event terbesar kedua dari Plor Management Jakarta yang bekerjasama resmi dengan Kementrian Pariwisata RI, dalam rangka memperkenalkan serta melestarikan kebudayaan dan pariwisata Indonesia, berupa kain-kain etnik dari setiap daerah.

 

“Kami memohon doa agar wakil Bolmong Raya-Sulut dapat meraih prestasi,”ujar Hendra Mokoagow, Abdi negara di Bolaang Mongondow Selatan yang merupakan ayahanda dari Nanda.

 

Tim