Bolmong

Sosialisasi Buku Tabungan dan ATM PKH

×

Sosialisasi Buku Tabungan dan ATM PKH

Sebarkan artikel ini
Sosialisasi Tabungan dan ATM PKH di Abak.(F jay)

SATUBMR,BOLMONG-Kementerian Sosial Republik Indonesia melalui BRI kembali meluncurkan bantuan sosial berupa buku tabungan dan ATM bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH).

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan di Desa Abak Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow,Senin(13/08/2018) pukul 14:00 wita bertempat di balai desa.

Dalam sambutannya Bobby Ertanto Modeong Spd, selaku pendamping PKH berpesan agar KPM PKH dapat menggunakan bantuan sosial dimaksud sebaik mungkin untuk hal-hal yang bermanfaat bagi perbaikan kesejahteraan keluarganya, serta berharap KPM PKH sekarang tidak lagi menjadi penerima bantuan, karena telah dapat memperbaiki ekonomi keluarga masing-masing.

“Buku tabungan ini bisa digunakan untuk transaksi tarik tunai, transfer, pembayaran BPJS dan listrik,” kata Bobby.

Lebih lanjut Modeong mengatakan pemutahiran data KPM (keluarga penerima manfaat) dan penggunaan tepat sasaran serta pengawasan adalah tujuan utama, agar bantuan yang sudah diserahkan oleh pemerintah dapat bermanfaat bagi keluarga dan dapat meningkatkan taraf hidup.

“Dengan adanya ATM ini, penerima PKH tidak lagi datang ke kantor pos,melainkan bisa di tarik tunai di agen-agen BRI terdekat, Oleh karena itu dia berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin sesuai peruntukkannya,”

Jhay Yambat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *