Terkini

Isu Santet, Sunandar Tega Membunuh Komang

×

Isu Santet, Sunandar Tega Membunuh Komang

Sebarkan artikel ini
Korban saat di TKP (Kiri) dan Pelaku (Kanan). F Ist

SATUBMR,DUMOGA– Sunandar Gobel (SG) 23 Tahun, warga Desa Ibolian, Kecamatan Dumoga Tengah, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, nekat menghabisi nyawa I Komang Langgeng (74). Kejadian sadis ini terjadi pada Minggu, (26/08/2018) Pukul 15.15 WITA.

Dari keterangan Polisi, Pelaku melakukan pembunuhan dengan cara menggorok leher korban menggunakan benda tajam. Korban mengalami luka gorok di leher kurang lebih 10 senti meter.

Menurut keterangan Saksi, I komang Suardika (37), yang merupakan anak korban, saat itu Dia sedang menonton televisi, tiba-tiba pelaku datang memasuki pekarangan rumah.

Tanpa banyak tanya, pelaku mengambil sebilah parang di atas meja dan langsung masuk ke ruangan tengah dimana saat itu korban sedang menonton televisi.

“Kurang lebih 1 menit, saya melihat pelaku keluar dan berlari sambil melempar barang tajam yang di ambilnya tadi,” kata Suardika.

Melihat ayahnya sudah berlumuran darah, Suardika dan saudaranya langsung teriak meminta pertolongan. Namun sayang, sang ayah tewas bersimbah darah.

Aparat kepolisian dari Polsek Dumoga Barat yang mendapat laporan pembunuhan tersebut langsung menangkap pelaku saat itu juga.

Menurut pengakuan pelaku saat di interogasi polisi, bahwa motif pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban, karena menurut pelaku, korban telah melakukan santet terhadap anaknya hingga sakit.

Saat ini pelaku sudah amankan di Polsek Dumoga Barat untuk dilakukan pemeriksaan. Sementara itu, korban masih berada di TKP untuk dilakukan identifikasi oleh Polsek dan Polres Bolmong.

 


Jhay Yambat

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *