Terkini

BNN Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Miras di SMKN Sang Tombolang

×

BNN Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Miras di SMKN Sang Tombolang

Sebarkan artikel ini

SATUBMR, BOLMONG– Sosialisai bahaya minuman keras dan narkotika di Sekolah SMK N Sang Tombolang, mendapat respon positif oleh civitas akademik.

Materi yang diberikan merupakan pengenalan jenis narkotika dan miras.  Narkoba dan miras berbahaya terhadap kesehatan dan yang menggunakan bisa terjerat hukum.

Menurut Teguh Potabuga dari BNN Bolmong, sosialisasi ini agar pelajar agar bisa mengetahui bahaya narkotika dan miras.  “Barang ini harus dijauhi oleh semuanya agar generasi kita menjadi generasi yang bebas narkoba,” kata Potabuga, Sabtu (04/08/2018).

Pihak BNN yang hadit masing-masing, M. Iksan Lasinggaru, Rieska N. Adam SE, Resky Amelia, SKM dan Deasy C.H Kalep, S.Pi.

Sementara itu, Idrus Palopo, S,Pd, Guru SMK N Sang Tombolang mengaku sangat bersyukur dengan adanya materi ini, karena memang di era modern saat ini,  pergaulan semakin bebas dan tentu generasi muda sangat rentan terjerumus soal narkoba dan miras.

“Semoga dengan diberikan pengenalan dini soal narkotika, psikotropika dan miras akan menambah wawasan bagi generasi anak didik kita agar tetap menjaga kesehatan dan menjauhi barang tersebut,” pungkasnya.

Jhay Yambat

Respon (1)

  1. I really like your blog.. very nice colors & theme. Did you create this website yourself or did you hire someone to do it for you? Plz answer back as I’m looking to create my own blog and would like to find out where u got this from. kudos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *