Hukrim

Ternyata Ini Salah Satu Tugas TNI

×

Ternyata Ini Salah Satu Tugas TNI

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,KOTABUNAN – Untuk membantu kegiatan di masyarakat Babinsa Desa Kotabunan Koramil 1303-05/Kotabunan, Sertu Sahabuddin melaksanakan kegiatan gotong-royong pembangunan Mushola yang berada di Desa kotabunan Kecamatan Kotabunan, Boltim, Sabtu (28/07/2018).

Membantu kegiatan dimasyarakat sudah menjadi tanggung jawab aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan kemasyarakatan akan terjun secara langsung.

Sertu Sahabuddin menyampaikan bahwa kegiatan membantu pembangunan Mushola merupakan salah satu tugas TNI. TNI selalu siap membantu masyarakat. Seperti kegiatan saat ini, masyarakat membutuhkan bantuan tenaga maka dengan senang hati kami selaku Babinsa akan datang, hitung – hitung untuk menambah amal ibadah kita kepada Allah SWT.

Bapak Ismail Mamonto salah seorang warga setempat sekaligus penanggung jawab pendirian Musholla menuturkan bahwa dengan kehadiran Babinsa ikut membantu dan bergotong- royong ditengah-tengah masyarakat, hal ini merupakan bentuk kerja sama antara TNI dengan rakyat yang sudah terbangun baik selama ini.

“Dengan kehadiran anggota TNI ditengah-tengah masyarakat seperti sekarang ini, masyarakat akan merasa terlindungi dan merasa aman. Jalinan silaturahmi akan kami galakkan, budaya gotong-royong akan tetap kita lestarikan, termasuk hubungan rakyat dengan TNI akan kita jaga dan semoga hal ini bisa berlangsung untuk selamanya,” pungkasnya.

Tim

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *