SosokTerkini

Sukamulia Banjir Dukungan Maju di DPRD Kotamobagu

×

Sukamulia Banjir Dukungan Maju di DPRD Kotamobagu

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,KOTAMOBAGU – Arus dukungan terhadap salah satu bakal calon anggota legislatif, bernama lengkap Sukamulia Lobud,ST, atau biasa disapa Ando kian tak terbendung. Mantan aktifis dan Jurnalis ini mendapat dukungan dari warga.

Sukamulia yang mencalonkan diri melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan nomor urut 9 ini, mendapat dukungan dari para pemuda di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat.

“Kami para pemuda yang mewakili beberapa RT di Kelurahan Gogagoman sengaja membuat pertemuan, untuk mendukung Om Ando di Pemilu 2019 nanti,” kata Herman penginisiatif pertemuan konsolidasi, Sabtu (28/07/18).

Menurut Herman, dalam pertemuan tersebut, para pemuda sepakat mengusung Sukamulia, menuju DPRD Kotamobagu. “Beliau aktifis yang peduli para pedagang dan warga Gogagoman, sehingga beliau layak,”ujar Herman menambahkan.

Senada dengan Herman, seorang pemuda bernama Bayu yang berprofesi tukang becak motor, mengaku akan mendukung penuh om Ando.

“Niat kami sudah jelas, bagaimana Om Ando menjadi wakil rakyat DPRD Kotamobagu pada pemilu 2019 nanti. Olehnya pertemuan ini merupakan langkah awal dan bukti bahwa kami siap mengantarkan beliau ke kursi DPRD Kotamobagu sebagai perwakilan dari Gogagoman,” kata Bayu.

Sementara itu, Sukamulia Ando Lobud mengatakan, ucapan terima kasih atas antusia dari para apemuda Gogagoman tersebut.

“Semoga apa yang diniatkan oleh warga ini, diridhoi, dimudahkan, serta dikabulkan Allah SWT,” kata Sukamulia Lobud.

Ando mengungkapkan, niatnya maju di Pemilu 2019 nanti, tidak lain untuk memperjuangkan aspirasi warga Gogagoman khususnya serta Kotamobagu Barat umumnya.

——–

Jhay Yambat

Respon (1)

  1. I like this post, enjoyed this one appreciate it for posting. “It is well to give when asked but it is better to give unasked, through understanding.” by Kahlil Gibran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *