Terkini

Orasi Kebencian di Depan Kantor Panwas KK Berbuntut Panjang

×

Orasi Kebencian di Depan Kantor Panwas KK Berbuntut Panjang

Sebarkan artikel ini

SATUBMR, KOTAMOBAGU – Aksi salah satu orator yang mengubar kebencian dan makian dengan menyebut kata kasar kepada Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Kotamobagu  Kamis (12/07/2018) kemarin, berbuntut panjang. Ketua Panwaslu Musli Mokoginta, akan melaporkan orasi bernada kebencian tersebut.

Musli Mokoginta mejelaskan, saat ini pihaknya masih mencari bukti – bukti rekaman vidio pada saat di lokasi aksi.

“Kita sedang mencari bukti – bukti, yang pasti jika sudah ada, kami Panwaslu pasti akan melaporkannya ke Polres Bolaang Mongondow.” tegas musli melalui pesan WhatsApp (13/07/2018).

Musli juga menambahkan, saat ini pihaknya sudah mengantongi video dokumentasi dari oknum orator kemarin.

“Waktu demo semua staf Panwaslu saya perintahkan untuk mengambil dokumentasi vidio, kemudian tadi saya mendapat kabar dari salah satu staf ia telah menyimpan rekaman videonya.” tutup Musli.

Diketahui, aksi yang dilakukan oleh ratusan massa di depan Kantor Panwaslu Kotamobagu pada hari Kamis, menuntut Ketua Panwas KK, mundur dari jabatannya.

Menurut pendemo, Panwaslu tidak tegas dalam menindak pelanggaran saat Pilwako Kotamobagu. Saat orasi itulah salah satu pendemo mengatakan Panwaslu ‘Anjing’, sehingga perkataan tersebut berbuntut panjang.


 

Riswan Mokodompit

Respon (1)

  1. You really make it seem so easy together with your presentation but I find this matter to be really something which I think I might by no means understand. It seems too complex and very vast for me. I’m taking a look forward on your subsequent publish, I will try to get the grasp of it!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *