Terkini

Nayodo: Terima Kasih Kepada Calon No Urut 2

×

Nayodo: Terima Kasih Kepada Calon No Urut 2

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,KOTAMOBAGU– Rapat Pleno Terbuka penetapan calon terpilih Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu periode 2018-2023, dilangsungkan di ruang Aula KPU, Kamis(26/07/2018).

Hadir dalam rapat tersebut yakni Kapolres Bolaang Mongondow, Pasi Ops Kodim 1303, Kajari Kotamobagu dan Ketua Panwas Kotamobagu.

Ketua KPU Nova R Tamon membacakan keputusan yang menyatakan pasangan calon no urut 1, Ir Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan SH,  sebagai Wali kota dan Wakil Wali kota Kotamobagu periode 2018-2023.

Wakil Wali Kota terpilih Nayodo Koerniawan SH mewakili Wali kota Ir H Tatong Bara, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pasangan calon nomor urut 2, Jainuddin Damopolii dan Suharjo Makalalag.

“Terima kasih kepada calon Nomor urut 2 yang sudah menjadi mitra tanding sehingga kami bisa mengetahui siapa kawan sejati dan siapa lawan sebenarnya,” kata Nayodo.

Selain itu Nayodo juga mengatakan terima kasih kepada rakyat Kotamobagu yang memilih sehingga TB-NK bisa memimpin kotamobagu kedepan.

“Karena hari ini saya diberikan kesempatan untuk bicara, maka ijinkan saya bicara seenaknya, dalam koridor beretika,” kata Nayodo.


Jhay Yambat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *