Bolmong

Jelang Tournamen, Babinsa Bantu Siapkan Lapangan Olahraga

×

Jelang Tournamen, Babinsa Bantu Siapkan Lapangan Olahraga

Sebarkan artikel ini

SATUBMR, DUMOGA – Kedekatan dan keharmonisan yang sudah terjalin dengan baik antara masyarakat dan aparat komando kewilayahan dapat dirasakan manfaatnya, hal tersebut dapat tercipta tidak lain dari hasil terjalinnya Komunikasi Sosial yang baik serta rasa saling peduli antara TNI dengan Masyarakat.

Hal tersebut yang dialami Koramil 1303-07/Dumoga, dimana Babinsa Serda Akmad Jirno melaksanakan Karya bhakti Bersama Masyarakat, Kepala Desa, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda Desa Wangga Baru dalam rangka pembersihan dan penyiapan lapangan sepakbola guna mendukung turnamen sepakbola antar dusun didesa yang akan diselenggarakan nantinya, Minggu (01/07/2018).

Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain pemotongan rumput Lapangan Sepak Bola Wangga Baru, pemungutan bekas pemotongan rumput, pemungutan sampah Organik maupun non organik yang dilaksakan dengan penuh semangat meskipun terik matahari menyengat.

Bapak, Ibu, Laki-laki, Perempuan semua ikut turun ke lapangan dengan penuh keikhlasan.
Lettu Inf Felix Rawung selaku Danramil Dumoga mengatakan, “Hal ini dilakukan dalam upaya Danramil bersama sama Babinsa dalam menanamkan dan meningkatkan Nasionalisme masyarakat, untuk memberdayakan bersama sama mengolahragakan masyarakat,” Ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil juga menyampaikan, “Disamping perbaikan Kami juga menyiapkan lapangan untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2018 nantinya”, Tutup Danramil.

Jhay Yambat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *