Bolmong

Ini Yang di Lakukan Pemuda Tungoi II Dalam Menyambut HUT RI Ke-73

×

Ini Yang di Lakukan Pemuda Tungoi II Dalam Menyambut HUT RI Ke-73

Sebarkan artikel ini

SATUBMR, LOLAYAN– Dalam rangka menyambut hari ulang tahun(HUT) Republik Indonesia ke-73, pemuda Desa Tungoi II Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow gelar lomba sepak bola mini antar RT.

Brigadir Ibrahim Umar Anggota Polsek Lolayan, Ketua panitia dan juga selaku Babhinkamtibmas Tungoi bersatu dalam sambutannya(minggu/29/07/2018) pukul 16:00 wita mengatakan, kita ketahui bersama bahwa olahraga merupakan kompetisi yang tentunya harus selalu menjunjung tinggi sportivitas di lapangan serta dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi sehingga harmonisasi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi.

“Kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menunjukkan dan menggambarkan rasa syukur karena bangsa kita telah merdeka, ini adalah bentuk kepedulian, sekaligus hiburan kepada kita semua. Kita harap kegiataan yang dilakukan ini akan mempunyai nilai sosial kepada masyarakat dan lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan spirit kerja kita ke depan” kata Ibra sapaan akrabnya.

Saya juga mengapresiasi kepada seluruh pihak terutama panitia atas dedikasi dan upayanya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan satu harapan bahwa dalam lomba yang kita lakukan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi aturana-aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis pertandingan.

Di tempat yang sama Juliadi Lolung, sebagai Kepala Desa yang membuka pertandingan, mengapresiasi kinerja panitia yang sudah mempersiapkan hingga pertandingan ini bisa berjalan.

“Juara adalah harapan, tetapi keamanan,persaudaraan yan terpenting, tunjukan kepada masyarakat pola permainan yang baik agar enak ditonton,” kata Sangadi.

Hadir dalam acara tersebut yakni Ketua BPD,Sekretaris Desa, Anggota Provos Polsek Lolayan, dan tamu undangan.

Jhay Yambat

Respon (1)

  1. Nice post. I be taught one thing more difficult on completely different blogs everyday. It should all the time be stimulating to learn content from different writers and apply somewhat something from their store. I’d favor to use some with the content material on my blog whether or not you don’t mind. Natually I’ll provide you with a hyperlink on your web blog. Thanks for sharing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *