PolitikSosok

Hi Ramono Siap Berjuang Bersama Rakyat di Dapil 5 Bolmong

×

Hi Ramono Siap Berjuang Bersama Rakyat di Dapil 5 Bolmong

Sebarkan artikel ini

SATUBMR, BOLMONG-Pemilihan calon legislatif akan dihelat 2019 mendatang. Banyak nama-nama baru yang menyeruak ditengah ramainya perbincangan terkait Pileg 2019 nanti.

Sama halnya di dapil 5 Bolmong (Dumoga, Dumoga Timur dan Dumoga Tenggara). Salah satu figur yang juga tokoh masyarakat setempat, siap berjuang dan mengawal aspirasi rakyat yang ada di wilayahnya.

Figur tersebut adalah Haji Ramono, warga Desa Tapadaka Utara, Kecamatan Dumoga Tenggara, Kabupaten Bolaang Mongondow.  Haji Ramono yang dikenal pengusaha sukses ini memilih akan mengikuti kontestasi Pileg 2019 mendatang.

Hi Ramono bersama keluarga

Haji Ramono saat ini merupakan pengurus di DPC PDI Perjuangan sejak tahun 2015. Melalui partai pimpinan Megawati Soekarno Putri ini, Haji Ramono bertekad berjuang untuk Bolmong lebih baik lagi.

“Dengan mengharap ridho dan petunjuk dari Allah SWT, serta dukungan masyarakat, saya siap maju sebagai penyambung lidah dari masyarakat,” kata pak Haji Mono yang dikenal murah senyum ini.

Haji Ramono menikah dengan istri bernama Susiyanti Liangga dan memiliki empat anak.

Haji Ramono memohon doa dan restu warga agar bisa bersama-sama memperjuangkan daerah yang Ia wakili, apalagi di daerah tersebut (Dumoga Tenggara), belum ada satupun wakil rakyat yang duduk di kursi DPRD Bolmong, dan bisa memperjuangkan aspirasi rakyat.


Jhay Yambat

Respon (1)

  1. Good – I should certainly pronounce, impressed with your web site. I had no trouble navigating through all the tabs and related information ended up being truly easy to do to access. I recently found what I hoped for before you know it at all. Reasonably unusual. Is likely to appreciate it for those who add forums or anything, site theme . a tones way for your customer to communicate. Nice task..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *