HukrimKotamobagu

Tim Penindak TNI-POLRI Melarang Massa Lakukan Konvoi

×

Tim Penindak TNI-POLRI Melarang Massa Lakukan Konvoi

Sebarkan artikel ini
Salah satu peserta konvoi yang dilarang tim.(satubmr/jhay)

SATUBMR, KOTAMOBAGU-Belum selesai perhitungan suara pada pemilihan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, pendukung dari masing-masing paslon adakan konvoi.

Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Gani Fernando MH, melalui AKP Syaiful Tamu selaku Humas Polres menegaskan, bahwa tidak ada konvoi atau uforia berlebihan yang dilaksanakan paska perhitungan suara. “Tidak ada iring-iringan kendaraan, jika didapat pasti ditindak tegas,” jelas Syaiful

Lebih lanjut Syaiful mengatakan, pelarangan ini dilakukan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan ataupun saling adu tisik antara pendukung jika saat konvoi kemudian bertemu dijalan. “Ini demi keselamatan, menjaga situasi agar tetap aman,” katanya.

Selain Konvoi, pihak Polres juga menegaskan agar tidak ada yang mengkonsumsi minuman keras, main hakim sendiri, dan jangan anarkis, apapun hal yang ditemui, maka laporkan kepihak yang berwajib. “Serahkan dan percaya kepada pihak kepolisian, dan pasti akan ditindak lanjuti,” tegas Syaiful.

Dari pantauan Media, Tim penindak TNI-POLRI menghadang semua konvoi dari masing-masing paslon dan menyita alat peraga berupa bendera, spanduk dan poster bergambar atau bertulisan nama dari masing-masing pasangan calon. “Mari kita saling mototabian, mototanoban bo matotompiaan,” pungkas AKP Syaiful Tamu.

Jhay Yambat

Respon (1)

  1. What’s Happening i am new to this, I stumbled upon this I’ve found It absolutely helpful and it has helped me out loads. I hope to contribute & aid other users like its aided me. Good job.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *