BolmongTerkiniTravel

Sempat Viral, Begini Kondisi Wisata Water Cool Pinaingan

×

Sempat Viral, Begini Kondisi Wisata Water Cool Pinaingan

Sebarkan artikel ini

SATUBMR BOLMONG – Sempat menghebohkan warga di media sosial, kini kondisi pemandian air dingin atau (water cool) yang berada di Puncak Desa Matali Baru, Kecamatan Lolayan,  Kabupaten Bolaang Mongondow, sepi akan pengunjung.

Bahkan lokasi wisata yang banyak di kunjungi masyarakat Bolaang Mongondow hingga luar daerah ini, mulai di penuhi lumut liar dan rerumputan tinggi.

“Dulu lokasi pemandian ini banyak di kunjungi warga saat memasuki akhir pekan atau libur panjang, walau hanya sekedar datang berfoto foto kekuarga, bahkan mandi dan merasakan dinginnya air yang mengalir langsung dari penggunungan,” kata Rian pemuda yang pada saat itu berada di lokasi, Sabtu (30/06/2018).

Rian menyayangkan, destinasi wisata lokal ini suram tak terawat dengan baik.

Sebelumnya lokasi pemandian air dingin pinaingan ini sempat viral, lantaran di unggah salah satu warga di akun instagram nya sekitar bulan november 2017 lalu.

———————

Riswanto Mokodompit

Respon (1)

  1. I really like your writing style, fantastic info, thank you for posting :D. “Your central self is totally untouched By grief, confusion, desperation.” by Vernon Howard.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *