Bolmut

Peduli Lingkungan, Serda Anang Hariadi Bantu Warga Bangun MCK

×

Peduli Lingkungan, Serda Anang Hariadi Bantu Warga Bangun MCK

Sebarkan artikel ini
Babinsa Buko Selatan, Serda Anang Hariadi, ikut membangun Jamban milik warga binaannya. (satubmr/ist)

SATUBMR, BOLMUT – Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan di sekitar pemukiman penduduk, TNI berusaha membantu warga untuk mendirikan fasilitas seperti jamban untuk warga.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1303-13 Kaidipang, Serda Anang Hariadi. Babinsa Anang ikut membantu pembuatan jamban pribadi milik Mally Mokoagow (56), di Desa Buko Selatan Kecamatan Pinogaluman, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Sabtu (02/06/2018).

Serda Anang Hariadi selaku Babinsa Desa Buko Selatan, menyampaikan, kegiatan yang dilakukan ini sebagai bentuk rasa kepedulian untuk membantu warga binaan dan bentuk kemanunggalan TNI.

“Kita siap mendukung apapun itu, selama hal yang positif, TNI selalu bermanunggal dengan rakyat,” ungkap Serda Anang. Bapak Mally juga sangat mengapresiasi terhadap Koramil Kaidipang terutama Babinsa yang sudah ikut andil dalam pembangunan jamban miliknya.

“Terimakasih Bapak Babinsa yang sudah ikut membantu kami, dan bantuan tenaga yang diberikan pihak oleh Koramil sangat berguna bagi kami,” tutupnya.

———–

Jhay Yambat

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *