Kotamobagu

Dandim 1303 Bolmong: TNI Siap Amankan Idul Fitri di BMR.

×

Dandim 1303 Bolmong: TNI Siap Amankan Idul Fitri di BMR.

Sebarkan artikel ini

SATUBMR, KOTAMOBAGU– Dalam rangka mem back-up tugas kepolisian dalam pengamanan menjelang dan sesudah Idul Fitri 1439 H (H -7 sampai H+7) dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat, Kodim 1303 Bolaang Mongondow terjunkan sejumlah personel, Minggu (10/06/2018).

Dalam penyampaiannya, Dandim 1303/BM Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono, mengatakan seluruh personel TNI khususnya Kodim Bolmong, akan tergabung dengan aparat kepolisian, Dishub dan Pol PP yang akan ditempatkan di sejumlah titik.

” Yang menjadi fokus yakni, terminal Kotamobagu, pusat keramaian warga, rute perjalanan khususnya jalur Trans Sulawesi yang akan dilalui para pemudik,” ucap Dandim Sigit.

Dikatakan Dandim bahwa, jajajaran Kodim 1303 BM siap membantu dan membantu sesuai permintaan dari Polri.

Lebih lanjut ia juga mengatakan, bagi para pemudik kami persilahkan untuk transit istirahat di Kodim atau di Koramil-Koramil jajaran kodim Bolmong apabila merasa lelah.

“Saya berharap untuk para pemudik agar memperhatikan faktor keamanan selama beraktivitas, perhatikan kesiapan fisik dan kendaraan, utamakan keselamatan, sehingga tujuan silaturahmi bertemu keluarga bisa tercapai,” pungkas Dandim.

 

————————-

Jhay Yambat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *