Bolmut

Suriansyah: OPD Harus Tetap Kompak

×

Suriansyah: OPD Harus Tetap Kompak

Sebarkan artikel ini
Suriansyah Korompot

Bolmut – Bupati Bolmong Utara (Bolmut) Suriansyah Korompot, kembali mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut untuk memaksimalkan program dan kegiatan yang sudah ditetapkan. Hal ini, juga bagian dari menjalin kebersamaan dan persaudaraan sesama aparatur pemerintah.

Menurut orang nomor satu di Bolmut ini, kebersamaan dan kekompakan seluruh aparatur, harus terus dipererat, sebab tanpa kebersamaan dan kekompakan seluruh aparatur, baik ASN maupun pegawai tidak tetap, maka pencapaian kinerja tidak akan maksimal. Koordinasi secara berjenjang menurutnya harus terus dilakukan. Jika ini dapat dilakukan maka Bolmut yang berdikari disegala bidang bisa terwujud. “Kita harus selalu merajut kebersamaan, sebab tugas yang kita jalankan harus selalu saling menunjang,” ujarnya.

Dikatakannya dalam melaksanakan tugas sebagai abdi masyarakat, jika dikerjakan secara invidu atau sendiri-sendiri, tentunya tidak akan berjalan dengan baik. “Maka dari pada itu, koordinasi harus terus ditingkatkan dalam menunjang pencapaian kinerja kita,” imbuhnya.

Terpisah Sabir Datunsolang, anggota komisi III Dewan Kabupaten Bolmut mengingatkan agar kiranya dalam melaksanakan program dan kegiatan, OPD diharapkan tidak hanya melaksanakan rutinitas semata, namun harus ada terobosan-terobosan baru yang dapat memutus mata rantai dari permasalahan yang ada.  Dimana pada bidang-bidang tertentu, perlu perhatian bersama, seperti persoalan kesehatan, pendidikan dan pertanian. “Ini sangatlah penting untuk kita kaji bersama bagaimana memberikan pendampingan kepada masyarakat untuk Bolmut yang lebih baik lagi kedepan nanti,” pungkas Datunsolang.

 

Tim satubmr.com

Respon (1)

  1. I will right away seize your rss as I can’t find your email subscription link or newsletter service. Do you have any? Kindly permit me recognise so that I may subscribe. Thanks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *