Boltim

Sehan: Peran Istri Sangat Membantu Saya 

×

Sehan: Peran Istri Sangat Membantu Saya 

Sebarkan artikel ini
Sehan Landjar didampingi Istri, Nursiwin Dunggio Landjar. F Ist
Sehan Landjar didampingi Istri, Nursiwin Dunggio Landjar. F Ist

Boltim – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar mengakui keberhasilannya berkarir dalam politik dan bisnis, tidak lepas dari sosok seorang Nursiwin Landjar Dunggio (NLD). Diakuinya, setiap kebijakan yang diambilnya tidak lepas dari masukan seorang istri (NLD).

“Memang benar apa yang pepatah katakan dibalik sukses seorang suami ada sosok istri yang kuat.Saya akui itu.Bahkan dalam setiap tindakan saya baik dalam tugas saya sebagai Bupati tidak lepas dari masukan dan pertimbangan istri saya.”kata Sehan.

Bahkan menurut Sehan,dikala dirinya mendapatkan masalah, istrinya yang selalu menguatkan dirinya tetap semangat.”Dia orang pertama dan tempat saya mengadu dikala saya mendapatkan masalah.Dan disaat saya membutuhkan pemikiran dialah juga yang pertama memberikan masukan dan semangat bagi saya.

Saya akui selalu mendapati kendala baik dalam urusan bisnis yang beberapa kali jatuh,begitu juga didalam dunia politik dan bangkit lagi,itu semua tak lepas dari dorongan dari mama Fuad (istrinya) bahwa tidak ada yang tidak mungkin,tidak boleh putus asa karena putus asa hanyalah sifat pecundang dan itu selalu diingatkannya,”ungkap Sehan sembari menambahkan dalam usia pernikahannya yang sudah mencapai 30 tahun sudah banyak hal yang telah diberikan oleh istrinya.”Terimakasih mama Fuad.Banyak hal yang sudah diberikannya yang telah membantu saya.”tutur Sehan.

 

Tim satubmr.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *